Jumat, 22 Agustus 2014

Danny Welbeck | England
Welbeck dikabarkan akan meninggalkan Manchester United, tapi pihak klub belum mengeluarkan bantahan.


Danny Welbeck dikabarkan akan meninggalkan Manchester United setelah mendapat izin dari pihak klub di musim panas ini.
Adanya kans untuk Welbeck hengkang karena Louis Van Gaal tak memiliki rencana memaksimalkan tenaga pemainnya itu.
Namun saat dimintai tanggapannya seputar kabar tersebut, Van Gaal menolak memberikan komentar bantahan atau mengkonfirmasi.
"Tidak ada media di ruangan itu dan saya tak berbicara soal hal itu karena ini hal pribadi," kata Van Gaal, Sabtu (23/8).
"Saya tahu apa yang saya katakan kepada Danny dan Danny tahu dengan pasti apa yang saya katakan kepadanya."
"Saya berasumsi Danny tidak mengatakan apa pun mengenai pembicaraan kami dan juga pembicaraan dengan Ryan Giggs dan memang sudah seharusnya begitu," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar