Kamis, 10 April 2014

Berulah Di Villa Park, Jose Mourinho Didenda £8 Ribu
The Special One sempat masuk ke area lapangan Villa Park karena tak puas dengan kepemimpinan wasit Chris Foy.
Federasi sepakbola Inggris (FA) resmi memberikan denda sebesar £8 ribu kepada manajer Chelsea Jose Mourinho menyusul kelakuan buruknya saat melawan tuan rumah Aston Villa pada 15 Maret lalu.

Di laga yang dimenangi The Villans 1-0 itu, Mourinho melakukan aksi tidak terpuji dengan memasuki lapangan Villa Park untuk memprotes wasit Chris Foy di menit 90. Dan menurut keputusan sidang pada Rabu (9/4) kemarin, Mourinho tak hanya dijatuhi denda uang tersebut tetapi juga mendapat peringatan dari FA atas kelakuannya ini.

Di laga tersebut, Willian mendapat kartu kuning kedua di pertengahan babak kedua sebelum Ramires diberi kartu merah langsung oleh Foy di masa injury time akibat menginjak Karim El Ahmadi. Mourinho sendiri juga diusir wasit dan terpaksa duduk di tribun penonton hingga laga usai.

Pascalaga, Mourinho berbicara kepada pers bahwa dirinya tak mau lagi dipimpin oleh Foy dalam partai Chelsea berikutnya. “Mungkin akan berguna jika komite wasit tidak mengirimkan Foy di partai kami,” ujar Mou pada waktu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar