Rabu, 09 April 2014

Fano 'lapar' untuk tunjukkan yang lebih
Dalam laga persahabatan gelandang naturalisasi Indonesia tersebut bermain cukup baik.Stefano Lilipaly mengirim pertanda baik untuk klub barunya Consadole Sapporo. Dalam laga persahabatan kontra Iwamizawa Hokkaido Kyoiku University, Minggu (6/4), Lilipaly mencetak gol perdananya di Jepang.

Pemain Indonesia keturunan Belanda tersebut pun mendapat pujian dari pelatih Keichi Zaizen, Lillipaly dianggap bisa bermain dengan baik dan punya umpan akurat.

"Pergerakannya sangat bagus. Terutama setelah dia memberikan passing. Cukup banyak yang harus diperbaiki agar bisa memadukan permainan dengan pemain lainnya," tutur Zaizen dalam rislisnya.

Sedangkan sang pemain nampak senang bisa mencetak gol pertama dengan klub barunya di Jepang. Pemain berusia 24 tahun tersebut menyampaikannya melalui jejaring sosial Twitter.

"Just made my first goal for Consadole Sapporo in today's friendly match #hungryformore." kicaunya. Dalam laga persahabatan tersebut, skor berakhir dengan kedudukan 4-1 bagi Consadole, Renan, Mitsuteru Kudo, Jeong Shung-Hoon menjadi pencetak gol bersama Fano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar